Pengunjung

Website counter

Search

Rabu, 07 Maret 2012

Laurent Koscielny Ingin Pertahankan Momentum

Bek Arsenal Laurent Koscielny tak berharap kegagalan lolos ke Liga Champions melemahkan semangat tim.

EPL,Laurent Koscielny,Fulham v Arsenal
Arsenal gagal melenggang ke babak perempat-final Liga Champions meski bisa menang 3-0 atas AC Milan dinihari tadi. Secara agregate, Arseal kalah 4-3 dari AC Milan.

Namun Arsenal tetap mendapat pujian karena penampilan impresif mereka dinihari tadi dan hal itu juga menjadi hal yang mengesankan bagi Laurent Koscielny.
Diakui bek Arsenal itu, gagal lolos ke babak lanjutan Liga Champions cukup menyesakkan. Tapi ia berharap rekan-rekannya tidak larut akan kegagalan tersebut karena mereka sudah memiliki momentum bagus untuk melanjutkan performa positif di sisa musim ini.

Bahkan Koscielny merasa Arsenal bisa meraih posisi yang lebih baik di klasemen Liga Primer Inggris musim ini di banding posisi mereka saat ini.

"Semua sudah bekerja keras, jadi sangat penting untuk bisa menjaga hal itu," kata Koscielny, Rabu (7/3).

"Kami tahu kami bisa menang melawan Liverpool dan kami mengalami sejumlah kesulitan, tapi kami menginginkan tempat keempat, atau bahkan posisi ketiga di klasemen."

Saat ini Arsenal masih menduduki peringkat empat dengan 49 angka, tertinggal empat poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki peringkat tiga. Ada pun kompetisi masih menyisakan 11 laga lagi.


GOAL.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar