Pengunjung

Website counter

Search

Rabu, 13 Juni 2018

Perkenalan

Yo, mau nyoba ngaktifin blog ini lagi yang udah lumayan lama berdebu, berhubung biasanya update di tumblr, tapi selama liburan ga bisa akses tumblr (diblokir sih katanya, tapi pake wifi kampus bisa). Oleh karenanya mau ngisi blog ini lagi, yang emang ga ada isinya wkwk, dulu bikin cuma iseng sih hehe. Tapi kemudian bingung mau isi apa hmmm.

Oke, jadi sepertinya masih belum ada perkenalan ya di blog ini. Eh tapi males juga kenalan huhu.
skip skip

Eh bingung mau kenalan kayak gimana masa huhu, lagi campur aduk perasaanku sekarang tuh, udah mau ganti hari juga, kebetulan hari ini kemungkinan besar bakal jadi sahur terakhir di ramadhan tahun ini. Semangattt!!!

Selasa, 12 Juni 2018

My Teacher (2017)

Jadi ceritanya mau bikin ulasan seputar film-film gitu kan, jadi mari kita mulai dari film yang baru aku tonton. Kebetulan kemarin baru nonton film yang hmmm, lumayan bagus sih, sebenernya udah donlot dari lama, tapi baru ditonton setelah tergugah sama review lapak sebelah, hehe.

Oke, jadi film ini judulnya My Teacher (judul resmi versi English), kalo versi Jepangnya "Sensei! ... Suki ni Natte mo Ii Desuka??" yang kurang lebih artinya "Guru! Gapapa kan saya suka sama anda?", jujur aja sebelum baca review itu alasan donlot film ini karena ada Suzu Hirose sih (waduh).

Kalo dikutip dari asianwiki rating film ini adalah 93 (437 votes), film ini berdasarkan manga dengan judul serupa. Film ini dirilis akhir Oktober 2017, masih anget lah ya.

Jadi garis besar cerita ini adalah tentang gadis SMA yang baru pertama jatuh cinta (first love) sama seorang guru di sekolahnya. Awalnya dia agak ragu setelah curhat sana-sini, tapi dia bertekad (namanya juga first love), buat serius dan akhirnya berhasil meluluhkan hati si guru, hadooohh, tentu kemudian masalah muncul dong di sekolah mereka, hmm, sepertinya menarik untuk disimak lebih lanjut. Oke ini review nya aneh, pokoknya bagi kalian pecinta film bergenre romance film ini cocok deh apalagi kalo kalian merasa terlibat cinta terlarang atau cinta yang tak mungkin berbalas, wkwk.

Oh iya, si guru sendiri diperankan oleh Toma Ikuta, yang udah ga asing lagi bagi pecinta j-dorama dari jaman baheula wkwk. Ada juga Suzu Hirose sebagai si anak yang jatuh cinta, buat kalian yang masih rajin ngikutin film-film jepang pasti ga asing sama dia.

Sekian Terima Kasih.

Mau Coba Bikin Tulisan yang Bagus

Jadi ceritanya mau bikin tulisan.
Terus mikir gimana caranya biar enak dibaca.

Terus bingung mau ngapain...
Akhirnya cuma bikin kayak ginian doang
Loading...