Pengunjung

Website counter

Search

Rabu, 03 November 2010

Kekuatan dan Kelemahan Pika-Pika No Mi

Kekuatan dan Kelemahan Buah Iblis Pika-Pika

Kekuatan Utama Buah Iblis, seperti jenis Logia lainnya, memungkinkan pengguna untuk menjadi elemen yang mereka kuasai. Dalam hal ini, Kizaru mampu berubah menjadi cahaya. Kizaru mampu memanfaatkan serangan berbasis cahaya yang berkisar dari menembak Laser dari tangan atau kaki (mampu menyebabkan ledakan besar) terhadap cahaya kecepatan tendangan, kekuatan yg dihasilkan sangat dahsyat, ia juga mampu menghindari serangan normal dengan memutar menjadi cahaya dan memungkinkan serangan tidak mengenainya.

Kizaru juga mampu berpindah tempat, dan menyerang pada kecepatan cahaya. Dan mampu memantulkan diri ke lokasi yang diinginkan. Kemungkinan besar bahwa dia dapat terpantul seperti saat lampu biasa dalam bentuk cahaya. Karena kekuatan ini, Kizaru adalah orang tercepat di dunia (karena tidak ada yang lebih cepat dari kecepatan cahaya). Ia juga sangat akurat dengan kemampuannya, mampu menekan kunci untuk borgol Ace dari jarak jauh. Kizaru juga merekonstruksi seluruh tubuhnya dari partikel cahaya jika ia pernah tertangkap dalam serangan kejutan.

Kekuatan ini tampaknya tidak memiliki kelemahan lain dari Buah Iblis standar. Namun, meskipun ini adalah Buah Iblis Logia, membuat pengguna tidak berwujud, Silvers Rayleigh menggunakan Haki untuk menekan kekuatan Buah Iblis, meniadakan hal yg tdk dpt diraba Kizaru, dan memungkinkan dia untuk menendang, serta memotong dia dengan pedang. Juga, mengingat ini adalah berbasis cahaya, serangan dan kemampuan hanya dapat melakukan perjalanan secara langsung, garis lurus, dan musuh mungkin dapat mengambil keuntungan dari permukaan reflektif.

Sumber : http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=169438283082708&id=150089525017584

Tidak ada komentar:

Posting Komentar